Pages

Powered By Blogger

Kamis, 11 Oktober 2012

God Of War akan jadi online??


Jika pengembang game konsol tiba-tiba menunjukkan ketertarikan terhadap ekosistem online, maka kemungkinan mereka tertarik untuk mengembangkan game online. Atau kemungkinan lainnya adalah mereka tertarik untuk mengalihkan game konsol menjadi game online.

Inilah rumor yang tengah beredar akibat adanya posting Santa Monica Studio yang sedang mencari programmer game online. Lebih lengkapnya pengembang game yang bermarkas di Santa Monica, California, ini mencari programmer yang berpengalaman dalam mendesain dan mengembangkan sistem untuk online.

Mengingat Santa Monica Studio yang mem-posting tawaran kerja tadi, keruan saja tanggapan yang muncul sangat ramai. Terutama yang berhubungan dengan game populer yang mereka kembangkan.

Santa Monica Studio adalah pengembang serial game God of War yang sudah sukses hingga beberapa seri. Bahkan terus menjadi top of mind selama 5 tahun sejak rilisan pertama. Makanya ada dugaan game ini bakal dikeluarkan versi online-nya.

Tentu saja dugaan tadi belum bisa dipastikan kebenarannya. Apalagi sederet judul baru serial game God of War untuk konsol PS tinggal menunggu dirilis. Judul-judulnya adalah God of War: Kratos and the Gang, God of War: Massively Mythological RPG, dan God of War vs. Free Realms God of Wars.


0 komentar:

Posting Komentar